BerandaBeritaRamengvrl Isi Soundtrack Film Hollywood "Joy Ride" Lewat Single "Juicy"
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Ramengvrl Isi Soundtrack Film Hollywood “Joy Ride” Lewat Single “Juicy”

Rapper asal Jakarta, Putri Estiani, atau yang dikenal dengan nama panggung Ramengvrl, berhasil membawakan soundtrack berjudul “Juicy” untuk film Hollywood, Joy Ride. Film ini tayang di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli.

Film Joy Ride sendiri digarap oleh beberapa sosok-sosok di balik film “Neighbours”, dan penulis skenario Crazy Rich Asians. Dibintangi aktor top Ashley Park, Sherry Cola, Stephanie Hsu, dan Sabrina Wu.

Ramengvrl bukan satu-satunya pengisi soundtrack Joy Ride, musisi yang terlibat antara lain The Linda Lindas, Griff, Vava, J. M3, Shawn Wasabi, Queen Wa$abi.

“Saya selalu berusaha untuk membawa budaya Asia dalam apa yang saya lakukan, jadi tentu saja saya bersemangat untuk menjadi bagian dari film yang dibintangi aktor Asia yang luar biasa (saya suka Stephani Hsu!),” tukas Ramengvrl.

Ramengvrl juga tengah mempersiapkan penampilannya di festival musik Asian Sound Syndicate pada Agustus nanti. Festival Asian Sound Syndicate dikabarkan akan turut menampilkan Da Baby, DPR, Big Naughty dan Lil Pump.

Latest Posts