BerandaBeritaMusikSoundtrack Film 'Barbie' Akan Diisi Oleh Dua Lipa, Tame Impala, Nicki Minaj...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Soundtrack Film ‘Barbie’ Akan Diisi Oleh Dua Lipa, Tame Impala, Nicki Minaj Hingga Fifty Fifty

Sederet musisi Internasional terkenal secara resmi dipastikan akan mengisi soundtrack film Barbie yang akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Nama-nama hits seperti Dua Lipa, FIFTY FIFTY, Nicki Minaj, dan Tame Impala akan hadir dalam daftar pengisi soundtrack film tersebut.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui media sosial Rolling Stone dan juga diunggah ulang oleh akun resmi film Barbie.

“Deretan musisi untuk menjadi pengisi soundtrack Barbie @barbiethealbum telah dirilis,” tulis akun @rollingstone melalui Instagram pada Kamis (25/5).

Di dalam daftar itu, terdapat sebanyak 17 nama yang akan mengisi soundtrack. Beberapa di antaranya adalah Ava Max, Charli XCX, Dominic Fike, Dua Lipa, FIFTY FIFTY, GAYLE, HAIM, Ice Spice, dan Kali.

Selain itu, KAROL G, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, Pink Pantheress, Ryan Gosling, Tame Impala, dan The Kid LAROI juga telah dipastikan terlibat dalam soundtrack Barbie. Pengumuman ini juga memberikan petunjuk bahwa masih akan ada musisi lain yang akan bergabung.

 

 

 

 

Latest Posts