BerandaBeritaApakah Coldplay Bakal Konser Bakal Konser Di Indonesia Pada 15 November 2023?
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Apakah Coldplay Bakal Konser Bakal Konser Di Indonesia Pada 15 November 2023?

Rumor terkait Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta semakin santer terdengar. Kabarnya, konser band asal Inggris itu akan digelar pada 15 November 2023, menurut unggahan akun @jkt.spot.

Sebelumnya, sebuah unggahan salah satu warganet di media sosial menyebutkan bahwa ada salah satu band internasional menyewa Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama 12 hari. Disebutkan, tiket konser band tersebut selalu ludes di negara lain.Dari narasi tersebut, warganet pun langsung berspekulasi bahwa band yang dimaksud adalah Coldplay.

Walau tidak menyebut nama, akun Twitter tersebut mengunggah cuitan tangkapan layar yang semakin perkuat dugaan warganet soal Coldplay tampil di Indonesia.

Ditambah lagi, band asal Inggris tersebut saat ini sedang melakukan tur di beberapa kota di dunia dengan tajuk “Coldplay: Music of the Sphere World Tour”.

Meski sudah banyak bocoran dan rumor, masih ada satu hal yang ditunggu-tunggu oleh fans, yaitu harga tiket konser Coldplay.

Berhubung masih belum diketahui secara pasti, sejumlah warganet pun sudah ramai menebak-nebak berapa harga tiket untuk menonton aksi Chris Martin dkk manggung di Indonesia.

 

 

 

Latest Posts