BerandaBeritaVoice Of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Di 11 Kota Amerika Serikat
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Voice Of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Di 11 Kota Amerika Serikat

Voice of Baceprot, band metal asal Garut mengumumkan bakal tur di 11 kota Amerika Serikat dengan tajuk “Retas: American Tour 2023”.

Kabar ini mereka umumkan dalam postingan instagram @voiceofbaceprot. “America! See you in August! ” tulisnya.

Dalam keterangannya, mereka akan mengunjungi 11 kota di Amerika dari tanggal 3 sampai 19 Agustus 2023.

Band beranggotakan tiga perempuan berhijab ini akan memulai tur di Kota Los Angeles pada 3 Agustus, kemudian dilanjutkan di Las Vegas pada 5 Agustus.

Kota-kota lainnya yang akan mereka datangi yaitu Pasadena, Chicago, Detroit, Pittsbrugh, Boston, New York, Washington, dan Oakland. Konser akan ditutup di San Diedgo.

Dalam waktu kurang dari 1 bulan, Voice of Baceprot akan tampil mengguncang Amerika dengan lagu-lagu metal yang akan mereka bawakan.

Informasi mengenai tiket Retas American Tour 2023 ini dapat diakses melalui laman voiceofbaceprot.com. Diketahui, sebelumnya Voice of Baceprot sudah pernah menggelar tur di luar negeri.

Pada tahun 2022 Voice of Baceprot mengadakan tur bertajuk Fight Dream Believe European Tour 2022. Mereka tampil di Ceko, Belanda, Denmark, dan Jerman.

Sedangkan pada tahun 2021 mereka juga mengunjungi Belanda, Belgia, Pranciss, hingga Swiss.

 

 

Latest Posts