BerandaBeritaFIFA Matchday : Indonesia (0) Vs (2) Argentina
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

FIFA Matchday : Indonesia (0) Vs (2) Argentina

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- harus puas takluk dengan skor meyakinkan 0-2 dari Argentina.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) pukul 19.30 WIB. Adapun dua gol kemenangan La Albiceleste -julukan Argentina- dicetak Leandro Paredes (38’) dan Cristian Romero (56’).

Pada babak pertama Agentina langsung memegang jalannya pertandingan dan mencoba mencari celah di lini belakang Timnas Indonesia. Meskipun begitu, Jordi Amat dan kawan-kawan mampu mematahkan serangan yang dibangun Argentina.

Pada menit ke-17, Argentina mendapat peluang emas lewat sepakan keras Nicolas Gonzalez dari dalam kotak penalti. Tetapi, bola mampu diamankan dengan sangat baik oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Timnas Indonesia baru mendapatkan peluang lewat sepak pojok pada menit ke-35. Namun, umpan yang dilepaskan Marc Klok masih belum menemui sasaran.

Upaya Argentina untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-38 via Leandro Paredes.

Di babak kedua tepatnya pada menit ke-52, Timnas Indonesia hampir menyamakan kedudukan lewat sundulan Elkan Baggott setelah memaksimalkan umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan. Namun, Emiliano Martinez sukses menghalau bola dengan sangat baik.

Argentina pun lantas tidak tinggal diam, pada menit ke-56 mereka sukses menambah keunggulan. Melalui skema sepak pojok, Cristian Romero memasukkan bola dengan sundulan ke gawang Ernando Ari. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan Argentina.

Latest Posts