BerandaBeritaSportMessi Cetak Rekor, Foto Angkat Trofi Piala Dunia Jadi Foto Yang Paling...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Messi Cetak Rekor, Foto Angkat Trofi Piala Dunia Jadi Foto Yang Paling Banyak Disukai di IG

Postingan foto Leonel Messi di akun Instagram pribadinya (@leomessi) memecahkan rekor menjadi foto dengan jumlah like terbanyak di dunia. Hingga berita ini dibuat, foto Messi mengangkat trofi Piala Dunia itu mendapatkan 58 juta suka.

Messi berhasil menumbangkan rekor sebelumnya yang dipegang foto sebutir telur yang diunggah akun @world_record_egg. Foto yang diunggah pada 4 Januari 2019 itu mendapatkan 55 juta like.

Unggahan foto sebutir telur itu dibuat dengan tujuan mengalahkan rekor likes Instagram terbanyak yang dipegang Kylie Jenner. Namun unggahan telur dan selebriti Hollywood itu kalah jumlah like dari Messi . Pasalnya, saat ini Messi mendapatkan 58 juta suka.

Publik sepak bola dunia memang amat menantikan momen Messi mengangkat gelar juara Piala Dunia. Kini lengkap sudah segala persyaratan yang harus dilaluinya untuk menjadi pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Sebelumnya, jumlah likes Messi juga berhasil melampaui unggahan sang rival, Cristiano Ronaldo. Likes terbanyak pada unggahan Ronaldo di Instagramnya berada di angka 42 juta.

Latest Posts