BerandaBeritaMusik"Komang" Dari Raim Laode Pecahkan Rekor Paling Banyak Diputar Dalam Sehari di...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

“Komang” Dari Raim Laode Pecahkan Rekor Paling Banyak Diputar Dalam Sehari di Spotify

Raim Laode, penyanyi yang dikenal lewat lagunya yang berjudul “Komang” berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar selama 24 jam di Spotify Indonesia.

Lagu Komang memecahkan rekor fantastis tersebut pada tanggal 3 April 2023.

Single dari Raim Laode itu berhasil melampaui rilisan sebelumnya seperti Hati-Hati di Jalan dari Tulus dan Glimpse of Us dari Joji.

Komang masuk ke tangga lagu Top 50 Indonesia di Spotify pada 16 Februari 2022 dengan menempati posisi ke-22, dan kemudian berhasil mencapai posisi ke-2 pada minggu berikutnya.

Tidak lama berselang, pada 2 Maret 2023, lagu Raim Laode itu berhasil menduduki posisi teratas di Top 50 Indonesia selama empat minggu berturut-turut.

Lagu Komang bahkan berhasil memecahkan rekor sepanjang masa untuk jumlah streaming terbanyak dalam satu hari dari semua lagu di Spotify Indonesia, menyalip lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus dan Sial dari Mahalini dengan lebih dari dua juta streaming.

Latest Posts