BerandaBeritaPemerintah Ajak Vote Logo IKN Nusantara, Berhadiah Motor Listrik!
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Pemerintah Ajak Vote Logo IKN Nusantara, Berhadiah Motor Listrik!

Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) resmi membuka voting bagi logo IKN Nusantara yang baru.

Total ada lima finalis logo pilihan Presiden Jokowi yang bisa dipilih oleh masyarakat.

Kepala Badan Otorita IKN Bambang Susantono mengajak masyarakat ikut serta dalam penentuan logo IKN sebagai Ibu Kota Negara Indonesia yang baru.

“Ibu Kota Nusantara adalah milik dan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia dan dibangun untuk kemajuan bangsa Indonesia, oleh karenanya saya mengajak seluruh anggota masyarakat Indonesia untuk terlibat berkontribusi kepada Ibu Kota negara baru ini dengan cara memilih logo yang paling sesuai untuk Ibu Kota Nusantara,” kata Bambang di Jakarta, Selasa (4/4).

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, dapat memilih logo tersebut melalui tautan www.ikn.so.id/silihlosonusantara, mulai 4 April hingga 20 Mei 2023.

Rencananya logo pilihan rakyat Indonesia terbanyak akan diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada akhir Mei 2023 di Ibu Kota Nusantara.

Desainer yang karya logonya terpilih akan mendapat hadiah sebesar Rp185 Juta. Tak hanya desainer, Bambang juga mengatakan 10 pemilih dari masyarakat yang beruntung nantinya akan diberikan hadiah berupa motor listrik yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

 

Latest Posts