BerandaBeritaMusikRheno dan Regina Poetiray, Adik Kakak Yang Berkolaborasi Rilis "Satu Arah"
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Rheno dan Regina Poetiray, Adik Kakak Yang Berkolaborasi Rilis “Satu Arah”

Adik-kakak, Rheno Poetiray dan Regina Poetiray merilis lagu “Satu Arah”. Sebuah kolaborasi spesial hadir di penghujung tahun 2022 ini.

Rilis pada hari Rabu (14/12), Rheno dan Regina menguntai kisah tentang cinta di lagu kolaborasi ini. Sebuah cerita yang berfokus pada dinamika satu pasangan dalam hubungan asmara, yang berujung kepada perpisahan keduanya.

“Jadi, single ini adalah tentang sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah karena salah satu dari mereka selalu mengalah walaupun sebenarnya pasangannya itu yang salah. Jadi dalam hubungan ini, salah satu pasangannya seperti enggak peduli sama sekali dengan pasangannya, dia cuma memikirkan dirinya sendiri”, sambut Rheno dan Regina melalui rilisan pers.

Baik Rheno dan Regina sepakat untuk merilis “Satu Arah” di bawah label rekaman Musica Studios, yang mana proses pengerjaannya turut dibantu oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai produser.

Video musik dari “Satu Arah” pun tak luput dipersembahkan oleh mereka. Sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Rheno, konsep dari video musik tersebut adalah dua kakak beradik yang sedang bercerita mengenai kisah cinta mereka.

Harapan dari rilisnya lagu kolaborasi ini, kakak beradik ini ingin  “Satu Arah” bisa menjadi moodbooster bagi para pendengarnya serta diterima dengan baik oleh khalayak luas.

Love yourself, seperti mencintai dirimu sendiri baru mencintai orang lain. Jadi enggak apa-apa berani relakan hal yang kamu cinta itu pergi”, tutup mereka.

Latest Posts