BerandaBeritaMusikKonser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Berbalut Dengan Teater
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah Berbalut Dengan Teater

Nadin Amizah sukses menggelar konser tunggal perdananya bertajuk Selamat Ulang Tahun di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat. Penambilan Nadin Amizah mengharu biru dan menghanyutkan perasaan penonton.

Pada konser yang digelar, Kamis (22/12) malam itu, Nadin Amizah memberikan kesan yang sangat menyentuh untuk para pendengarnya.

Konser itu memiliki konsep semi teater yang dibuat oleh Sal Pribadi. Penonton pun terpukau dan mampu dibuat ikut menangis serta tersentuh.

Dalam tiap lagu yang Nadin Amizah lantunkan di panggung memiliki cerita mengenai keluarga dan orang-orang terdekatnya. Pada saat itu juga para aktor teater menceritakan arti di balik lirik lagu Nadin Amizah.

Beberapa kali Nadin Amizah ikut mengambil peran dalam semi teater itu. Ia juga sempat menghibur penonton lewat komedi-komedi yang nyatanya pernah ada di hidup Nadin Amizah.

Saat memasuki lagu Bertaut yang sangat erat dengan para pecinta musiknya, Nadin menangis sambil memeluk ibunya.

Ya, Nadin Amizah pada saat itu tampil membawakan lagu Bertaut sambil dipangku ibunya. Ia tampak terus memeluk sang ibu sampai lagu selesai.

Latest Posts