BerandaBeritaMusikVoice Of Baceprot Masuk Daftar NME 100, Band Pendatang Baru Yang Akan...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Voice Of Baceprot Masuk Daftar NME 100, Band Pendatang Baru Yang Akan Taklukan 2023

New Musical Express (NME), majalah music asal Inggris baru saja merilis daftar 100 artis pendatang baru yang diprediksi akan booming pada 2023, dengan judul The NME 100: essential emerging artist for 2023.

Daftar NME 100 ini sendiri merupakan suatu prediksi terhadap musisi seluruh dunia yang diperkirakan akan menjadikan tahun 2023 sebagai era sukses mereka.

Dalam daftar tersebut terdapat nama trio rock asal Indonesia, Voice Of Baceprot (VOB).Voice of Baceport terdiri dari tiga perempuan berhijab, yang awalnya membawakan lagu-lagu metal dari band internasional.

Kehebatan mereka didalam memainkan cover ini mendapatkan banyak sorotan dari penggemar dan media di seluruh dunia. Sehingga, sorotan dan perhatian tersebut menjadi landasan mereka menjadi sebuah band dan membuat lagu-lagu orisial mereka.

NME mengatakan VOB merupakan band yang sangat direkomendasikan oleh para penggermar Rage Against The Machine dan Deftones, baik dari segi lirik maupun music. Dikutip dari VOI, Senin (9/1), VOB disebut sebagai band yang menyuarakan mengenai kesetaraan gender, hak-hak perempuan, keadilan sosial, dan agama.

NME juga menyebutkan nama-nama besar seperti Tom Morello, vokalis Rage Against The Machine, dan Flea, bassis Red Hot Chilli Peppers sebagai musisi yang dikagumi oleh anggota dari VOB.

Latest Posts