BerandaBeritaEril, Anak Ridwan Kamil Yang Hilang di Sungai Aare Swiss, Masih Dalam...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Eril, Anak Ridwan Kamil Yang Hilang di Sungai Aare Swiss, Masih Dalam Pencarian

Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare di Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Kejadian hilangnya Eril terjadi pada pukul 10.00 waktu Swiss. Saat itu Eril bersama adiknya, Zara dan temannya sedang berenang di Sungai Aare.

Eril dan rombongan turun ke sungai di area yang bertangga. Juga memilih titik di mana ada lansia dan anak-anak yang berenang dengan asumsi titik tersebut tidak berbahaya.

Pada saat berenang Eril tiba-tiba terseret arus dan sempat berteriak meminta tolong. Teriakannya didengar warga sekitar yang lalu melaporkan kejadian itu ke polisi air.

Akibat insiden itu, kini pencarian masih dilakukan dengan melibatkan kepolisian dan Tim SAR setempat. Pencarian Eril berlanjut pada Minggu (29/5/2022) sampai dengan jangka waktu yang diperlukan sesuai dengan kondisi alam sekitar sungai.

Tim SAR terdiri dari polisi air, polisi medis, dan pemadam kebakaran. Proses pencarian oleh tim SAR dilakukan dengan tanpa batas waktu, karena pada prinsipnya, polisi sungai di Kota Bern bertugas berpatroli setiap hari.

Latest Posts