BerandaBeritaPororo si "Kucing TikTok" Hilang Sampai Trending di Twitter
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Pororo si “Kucing TikTok” Hilang Sampai Trending di Twitter

Kucing lucu yang viral di TikTok, Pororo, menjadi perbincangan hangat saat ini di dunia maya. Pasalnya, ia mampu mengisi slot trending topic di Twitter, dan menyaingi kepopuleran informasi laga final Champions League.

Seperti diketahui bahwa Pororo merupakan kucing dari pemilik akun TikTok @cicichania96. Hewan lucu nan imut ini memang kerap kali menjadi model dari barang dagangannya.

Menurut penjelasannya, kucing kesayangannya itu, hilang di daerah Margahayu atau Rancabolang, tepatnya sekitar jalan Jupiter. Cici mengatakan sudah berupaya mencari dan belum juga ketemu hingga saat ini.

Curahan hatinya di TikTok, mampu menarik perhatian para pengguna aplikasi video online tersebut. Bahkan berhasil mengumpulkan lebih dari 877 ribu likes, 59 ribu komentar dan 44 ribu share.

Ditambah kabar tersebut telah menyambangi Twitter dan mengisi kolom trending topic. Sebanyak 103 ribu kicauan, telah menghiasi lini masa aplikasi media sosial ini.

Banyak dari mereka yang mengungkapkan kegundahannya, dan berharap agar kucing favorit itu cepat ditemukan. Seperti yang disampaikan oleh beberapa netizen, di mana ia merasa sedih dengan kehilangan Pororo.

Latest Posts