BerandaBeritaSportTimnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Timnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

Kabar membanggakan datang dari Timnas cabang olahraga E-sports nomor Free Fire, yang berhasil menyumbang perolehan dua medali untuk Indonesia.

Dua tim Free Fire Indonesia yang berlaga di babak final, berhasil menyabet medali emas dan perak di perhelatan SEA Games 2021.

Dalam partai final hari kedua yang berlangsung pada Minggu (15/5/2022) pukul 16.30 WIB, kedua tim Indonesia menyajikan penampilan yang apik.

Pertandingan ini disiarkan langsung di kanal YouTube Free Fire Indonesia. Kedua tim tersebut adalah tim Indonesia 1 (Garuda) dan tim Indonesia 2 (Rajawali). Masing-masing beranggotakan lima orang yang disaring dari sejumlah tim profesional.

Bertempat di Vietnam National Convention Center, timnas Indonesia 1 sudah memastikan diri menyabet medali emas sejak map ke-4 dengan total poin 196.

Sementara itu, untuk tim Indonesia 2 masih belum dapat dipastikan karena posisi mereka terkait erat dengan tim Thailand 2 di peringkat tiga.

Terlepas dari hal tersebut, kedua timnas Indonesia itu mampu memuncaki klasemen Free Fire di SEA Games 2021.

Dimana timnas Indonesia 1 berhak membawa pulang medali emas, dan Indonesia 2 yang berada di peringkat kedua meraih perak.

Dengan kemenangan ini, timnas Free Fire Indonesia menjadi tim E-sports pertama di SEA Games 2021 yang menyumbang perolehan medali Indonesia.

Latest Posts