BerandaBeritaJasad Eril Ditemukan Kepolisian di Bendungan Engehalde Bern
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Jasad Eril Ditemukan Kepolisian di Bendungan Engehalde Bern

Pihak kepolisian Bern menyampaikan bahwa telah ditemukan jazad yang dievakuasi di pintu air Engehalde. Berdasarkan rilis yang diterbitkan Polisi Bern di situs web mereka, disebutkan bahwa pada Rabu pagi (8/6) sekitar pukul 06.50 waktu setempat, polisi wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Dipastikan bahwa pria itu sudah telah meninggal dunia. Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal adalah warga negara Indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5).

Pasca ditemukan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan Forensik terhadap jenazah untuk mengidentifikasinya. Hasil pemeriksaan tes DNA memastikan bahwa tubuh tersebut adalah jenazah Emmeril Khan Mumtadz.

Eril yang dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare 2 minggu lalu, saat ini jenazah putra sulung Ridwan kamil tersebut sedang dalam proses pemulangan ke Indonesia dan diharapkan tiba di tanah air pada Sabtu 11 Juni atau Minggu 12 Juni.

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh pria itu di cekungan luapan bendung dan kemudian menyelamatkannya.

Latest Posts