BerandaBeritaMusikTulis Pesan Maaf, Ardhito Pramono Bebas Dari Rehabilitasi
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Tulis Pesan Maaf, Ardhito Pramono Bebas Dari Rehabilitasi

Musisi Ardhito Pramono kini telah menyelesaikan program rehabilitasinya Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Diketahui usai ditetapkan menjadi tersangka, Ardhito Pramono menjalani rehabilitasi selama 6 bulan mulai Jumat (21/1) lalu.

Ardhito mengumumkan bahwa dia sudah selesai menjalani masa rehabilitasi lewat unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

“Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” tulis Ardhito dikutip dari akun @ardhitopramono, Jumat (10/6).

Pelantun “Bitterlove” itu meminta maaf atas kesalahannya pada Januari 2022 lalu. “Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” lanjut Ardhito.

Ia pun menyebut ingin kembali berkarya, menghibur banyak orang lewat lagu-lagunya. “Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” tulis Ardhito.

Seperti deketahui, Ardhito Pramono ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, di kawasan Klender, Jakarta Timur, pada 12 Januari 2022.

Saat itu, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 4,80 gram dan 20 butir pil alprazolam.

Latest Posts