BerandaBeritaMusikPecahkan Rekor, BTS Raih 3 Piala di Billboard Music Award 2022
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Pecahkan Rekor, BTS Raih 3 Piala di Billboard Music Award 2022

K-Pop Idol asal Korea Selatan, BTS baru saja pecahkan rekor di Billboard Music Awards 2022 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (15/05/2022) waktu setempat.

BTS berhasil memenangkan tiga dari enam kategori yang mereka nominasikan. Itu merupakan penghargaan terbanyak sepanjang ajang tersebut digelar, dan bahkan melampaui rekor Destiny’s Child.

Saat ini BTS memiliki 12 kemenangan Billboard Music Award, memecahkan rekor Destiny’s Child sebelumnya dengan 11 kemenangan, yang tetap tak terkalahkan selama 17 tahun.

Pada acara tahun ini, BTS memenangkan Top Duo/Group, Artis Penjualan Lagu Teratas, dan Lagu Terlaris untuk Butter. Kemenangan tersebut menandai tahun kedua mereka memenangkan ketiga penghargaan tersebut.

Tahun ini juga menandai kemenangan Top Duo/Grup ketiga BTS secara keseluruhan di Billboard Music Awards, yang pertama kali mereka menangkan pada 2019.

BTS sendiri tidak menghadiri acara Billboard Music Awards 2022. Namun tahun ini, grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mendapatkan tujuh nominasi.

Hal tersebut menjadi paling banyak yang pernah diterima oleh BTS dalam ajang musik bergengsi ini. BTS akan comeback pada 10 Juni mendatang, dengan karya terbaru dalam album antologi Proof.

Latest Posts