BerandaBeritaDitemui Jokowi di Space X, Elon Musk Akan Datang ke Indonesia November...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Ditemui Jokowi di Space X, Elon Musk Akan Datang ke Indonesia November 2022

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Space X di Boca Chica, di sela kunjungan kerjanya ke Amerika Serikat, Sabtu (14/5) lalu.

Presiden Jokowi langsung disambut hangat oleh Elon Musk. Mereka melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Presiden kepada Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang berlangsung di Texas, Amerika serikat (AS) beberapa waktu lalu demi membahas kerja sama mengenai investasi, teknologi, dan inovasi.

Luhut saat itu didampingi oleh CEO serta Presiden Direktur Bakrie & Brother Anindya Novyan Bakrie juga Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani dan beberapa pengusaha.

Dalam pertemuan kali ini Jokowi pun sempat mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. Ia menyebut Elon Musk tertarik atas undangan tersebut.

“Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” kata Jokowi dalam kunjungannya ke SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, 14 Mei waktu setempat seperti dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (15/5/2022).

Elon Musk menjawab undangan Jokowi tersebut. Elon Musk mengatakan berencana datang ke Indonesia pada bulan November tahun ini.

Latest Posts