BerandaBeritaLifestyleKakek "Squid Game" jadi Orang Korea Pertama yang Menang Golden Globe
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Kakek “Squid Game” jadi Orang Korea Pertama yang Menang Golden Globe

Kakek yang memerankan pemain 001 di serial Netflix “Squid Game”, Oh Yeong-Su meraih Golden Globe Awards ke-79 untuk kategori pemeran pembantu terbaik atau Best Supporting Actor.

Oh Yeong-su menjadi aktor Korea Selatan pertama yang meraih piala di ajang Golden Globe Awards yang diselenggarakan di Beverley Hills, California, Amerika Serikat pada Minggu (9/1) waktu setempat.

Seperti diketahui, aktor berusia 77 tahun itu berhasil memerankan Oh Il Nam dalam serial yang viral tahun lalu tersebut dengan sangat baik.

Dalam nominasi Aktor Pendukung Terbaik, Oh Yeong Su disandingkan dengan Billy Crudup dan Mark Duplass dalam The Morning Show, Kieran Culkin dalam Succession, dan Brett Goldstein dalam Ted Lasso.

Selain Oh Yeong Su, aktor Squid Game yang juga masuk nominasi Golden Globe Awards tahun ini adalah Lee Jung Jae sebagai nominasi Aktor Terbaik dalam Serial Televisi. Sedangkan, Squid Game sendiri mendapatkan nominasi Serial – Drama Televisi Terbaik, namun keduanya gagal memenangkan nominasi tersebut.

Latest Posts