BerandaBeritaFoodKFC akan Jual Ayam Goreng Tanpa Daging Ayam yang Dinamai "Beyond Fried...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

KFC akan Jual Ayam Goreng Tanpa Daging Ayam yang Dinamai “Beyond Fried Chicken”

Mulai tanggal 10 Januari 2022 mendatang Kentucky Fried Chicken (KFC) yang bekerjasama dengan Beyond Meat rencananya akan menjual menu ayam plant-based atau berbasis nabati di seluruh Amerika Serikat (AS).

Menu yang dinamakan “Beyond Fried Chicken”” ini sebelumnya sudah diuji ke konsumen sejak dua tahun yang lalu di Atlanta dan banyak daerah lainnya pada tahun berikutnya.

Ayam goreng tanpa daging ayam ini merupakan menu yang unik dan mereka optimis bahwa penjualannya tidak terhalang dengan munculnya Omicron, varian terbaru Covid-19. Sebab, mereka melihat banyak warga Amerika Serikat yang saat ini mulai menerapkan pola konsumsi nabati demi kesehatan dan lingkungan.

Saat ini, perusahaan makanan cepat saji tengah berlomba-lomba menghadirkan menu bagi kelompok vegetarian. Mereka bermitra dengan produsen ‘daging palsu’ untuk menghadirkan daging yang dapat dikonsumsi oleh kelompok tersebut.

Meskipun begitu, KFC sendiri tidak menargetkan menu ayam nabati hanya untuk pasar vegan dan vegetarian. Menu tersebut juga dapat dipesan oleh seluruh pelangganya.

Latest Posts