BerandaBeritaThe Beachbuds Serial Animasi Anak-Anak Buatan Indonesia Akan Tayang Di Amerika Latin
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

The Beachbuds Serial Animasi Anak-Anak Buatan Indonesia Akan Tayang Di Amerika Latin

Serial animasi buatan anak bangsa, The Beachbuds, akan segera hadir di Amerika Latin.

Kabar ini menyusul adanya informasi bahwa perusahaan Warner Bros. Discovery Americas telah resmi membeli hak siarnya dari JToon Studios.

Selain oleh pihak Amerika Serikat, ‘Beachbuds’ juga disepakati untuk tayang pada Disney+ Hotstar Asia Tenggara dan Australian Broadcasting Corporation.

Season pertama The Beachbuds terdiri dari 52 episode berdurasi 11 menit dan merupakan serial yang bercerita tentang keseharian karakter-karakter burung yang ada di sebuah resor bernama ‘Zoobak’.

Ditujukan tepat untuk anak usia 6–-11 tahun, serial ini disebut “menghibur anak-anak sambil mengajarkan tentang harmoni, keramahan, dan humor.”

Karakter-karakter yang ada di dalam serial tersebut adalah Bayo (pengurus resort), Alejandro (penjaga pantai yang konyol), Nola (penjaga keamanan yang cantik), Pak Putu (Manajer), Pon Pon (koki yang pemarah), dan Ozo (si tukang pemarah).

The Beachbuds juga mengangkat latar keindahan Pulau Bali, banyak sekali ornamen-ornamen Bali yang juga ditampilkan dalam serial tersebut, salah satunya Umbul-umbul.

Lisensi dari seri animasi The Beachbuds ini dipegang Odin’s Eye Animation (OEA) yang berbasis di Australia.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan yang berkelanjutan dari waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Latin America adalah mitra yang ideal,” kata CEO dan pendiri OEA Michael Favelle dikutip dari Variety, Kamis (23/6).

Latest Posts