BerandaBeritaMusik"Potion" Lagu Baru Hasil Kolaborasi Dua Lipa, Calvin Haris, dan Young Thug
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

“Potion” Lagu Baru Hasil Kolaborasi Dua Lipa, Calvin Haris, dan Young Thug

Calvin Harris, Dua Lipa, dan Young Thug akhirnya merilis lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Potion pada Jumat (27/0/2022).

Kolaborasi ini ditunggu-tunggu oleh penggemar Calvin Haris karena akan jadi bagian dari album baru Calvin, Funk Wav Bounces Vol. 2.

Potion dirilis dengan sebuah video musik yang sesuai dengan lagunya dan menonjolkan nuansa musim panas.

Dalam video musiknya, Dua Lipa tampil cantik dan menyuguhkan koreografi apik bersama dengan penari latar di sebuah pulau tropis saat senja dan matahari terbenam.

Dua Lipa menampilkan sedikit gerakan sensual di atas properti berbentuk bunga teratai, bahkan di atas panggung dengan mengenakan gaun perak berkilauan dan sepatu boots.

Sementara itu, Young Thug mulai tampil di verse kedua dan membawakan lirik rap yang menggambarkan tentang ketenaran serta flexing.

Di video musik, Young Thug hadir di beberapa momen bersama dengan iringan band yang memainkan akord gitar elektrik di sebuah klub. Young Thug tampak mengenakan tuxedo dengan nuansa warna warni yang berkilauan.

Ini bukanlah kolaborasi pertama antara Calvin Harris dan Dua Lipa. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam lagu berjudul One Kiss pada 2018.

Sedangkan bersama dengan Young Thug ini menjadi kali kedua ia bekerja sama. Pada 2017, mereka pernah bekerja sama dalam lagu Heatstroke bersama dengan Pharrell Williams dan Ariana Grande.

Latest Posts