BerandaBeritaSportBuat pernyataan Kontroversial, Romelu Lukaku dapat sanksi berat dari Thomas Tuchel
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Buat pernyataan Kontroversial, Romelu Lukaku dapat sanksi berat dari Thomas Tuchel

Nama Romelu Lukaku dicoret dari skuad Chelsea di laga melawan Liverpool. Thomas Tuchel mengakui keputusan ini berkaitan dengan wawancara kontroversial Lukaku.

Lukaku tidak masuk ke starting XI Chelsea. Nama striker internasional Belgia itu bahkan juga tidak ada di daftar pemain cadangan.

Keputusan itu diambil Tuchel tak lepas dari wawancara Lukaku beberapa waktu lalu yang memantik kontroversi. Lukaku mengaku tidak senang dengan situasinya di Chelsea dan menyinggung gaya main Tuchel.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki Inter di hati saya. Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu,” kata Lukaku dilansir dari Instagram pribadi Fabrizio Romano, Minggu (2/1).

Tentu jawaban kontroversial yang dileluarkan oleh Lukaku dikhawatirkan akan membuat kisruh internal Chelsea yang dalam beberapa laga terakhir juga tidak dalam peforma terbaik mereka.

RH

Latest Posts