BerandaBeritaLionel Messi Diskors 2 Minggu Oleh PSG Karena Ke Arab Saudi Tanpa...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Lionel Messi Diskors 2 Minggu Oleh PSG Karena Ke Arab Saudi Tanpa Izin

Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi diskors klubnya Paris Saint-Germain (PSG) selama dua minggu setelah pergi ke Arab Saudi untuk menjadi duta pariwisata negara tersebut tanpa mendapat izin dari klub dan pealtih Christophe Galtier.

Media Prancis, L’Equipe, mengklaim Messi mendapat hukuman dua minggu dari PSG. Hukuman itu berupa pengurangan gaji, dan larangan berlatih serta bermain bersama PSG dalam dua minggu ke depan.

Dikutip dari The Guardian, Messi berada di Arab Saudi pada Senin dan Selasa awal pekan ini. Hal itu terungkap dari postingan Menteri Pariwisata Arab Saudi, Ahmed Al Khateeb, melalui Twitter.

Dengan begitu, Messi akan melewatkan dua pertandingan PSG berikutnya, yakni saat melawan Troyes pada Minggu (7/5) dan melawan Ajaccio pada 13 Mei 2023.

Media tersebut juga menerangkan bahwa selama masa skors ini, Lionel Messi tak boleh latihan, tak boleh bermain, dan tak akan digaji selama 2 pekan. Messi didatangkan PSG pada Agustus 2021, gajinya sekitar 40 juta euro (sekitar Rp 668 miliar) pada musim ini, dan kontraknya akan berakhir pada akhir Juni 2023.

Latest Posts