BerandaBeritaMusikBTS Jadi Pengisi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

BTS Jadi Pengisi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022

BTS dikabarkan bakal jadi pengisi soundtrack untuk Piala Dunia 2022, loh! Rencananya, Piala Dunia akan digelar di 21 November-18 Desember 2022 di Qatar.

Pemilihan BTS untuk menjadi pengisi soundtrack Piala Dunia 2022 tak terlepas dari peran Hyundai Motor.

Hyundai, perusahaan otomotif asal Korea Selatan, merupakan sponsor resmi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti yang diketahui, BTS adalah boyband besar yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Hyundai yang tergabung dalam kampanye Goal of the Century.

Selain BTS, Goal of The Century juga menyertakan beberapa tokoh sepak bola dunia. Ada nama-nama terkenal di dunia sepak bola dalam kampanye tersebut, seperti eks winger Manchester United asal Korea Selatan, Park Ji-sung, dan eks kapten Liverpool asal Inggris, Steven Gerrard.

Sebelumnya BTS bergabung untuk menyanyikan soundtrack Piala Dunia 2022, lagu ‘Hayya Hayya (Better Together’)’ sudah lebih dulu ditunjuk untuk jadi salah satu tema lagu di Piala Dunia 2022 yang dinyanyikan artis lokal Aisha dan dua penyanyi asal Amerika Serikat, Trinidad Cardona serta Davido.

Latest Posts