BerandaBeritaYulistia Monica Putri, Gadis Sergai Yang Lolos 22 Besar Finalis Putri Otonomi...
spot_img

Related Posts

Featured Artist

Kaleb Black

Painter

Kaleb started this adventure 7 years ago, when there was no real voice protecting the environment. His masterpieces promote saving the Earth.

Yulistia Monica Putri, Gadis Sergai Yang Lolos 22 Besar Finalis Putri Otonomi Indonesia 2022

Yulistia Monica Putri, gadis 23 tahun asal Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai, berhasil lolos tahap seleksi 22 finalis Putri Otonomi Indonesia (POI) 2022 yang diselenggarakan di Bogor, Sabtu lalu (28/5).

Kegiatan seleksi finalis POI sebelumnya sudah berlangsung dua hari sejak Kamis (26/5) didahului dihari pertama dengan pembekalan kepada para peserta meliputi beauty class tentang perawatan kulit dan cara make-up, public speaking serta koreografi.

Selain itu, peserta juga diberi pembekalan wawasan tentang sejarah Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Putri Otonomi Indonesia yang dulunya bernama Putri Otonomi Daerah yang telah berlangsung sejak 2017.

Di hari kedua peserta diadu keterampilan melalui tes essay, wawancara dan public speaking serta performance cat walk.

Selanjutnya gadis yang akrab disapa Tia ini akan lanjut ke tahap seleksi lanjutan dan memperebutkan posisi 12 finalis yang akan digelar 15-17 Juni.

“Persiapan Tia sejauh ini masih mendapatkan tugas membuat video tentang potensi dan keunggulan kabupaten. Untuk selanjutnya, saya berniat melakukan photoshoot” Ujar Tia

Tia juga meminta doa dan dukungan kepada Masyarakat Serdang Bedagai khususnya agar dapat lanjut ke tahap selanjutnya.

Latest Posts