Bernadya memang terbilang nama baru di industri musik Tanah Air. Namun, tampaknya kini ia tak boleh dianggap sebelah mata. Hal ini terlihat dari pencapaian Bernadya di Salah satu platform musik indonesia.

Dilansir dari keterangan tertulis yang dikirim platform streaming musik berlogo hijau tersebut, artis 20 tahun asal Surabaya ini mencatatkan namanya sebagai artis yang paling banyak didengarkan di platform tersebut dalam sehari di Indonesia.

Pada hari yang sama, album terbarunya yang bertajuk Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan juga menjadi album yang paling banyak didengarkan dalam sehari di Indonesia.
“Pencapaian ini sangat berarti bagi saya dan saya sangat bersyukur melihat semakin banyak orang yang terhubung dengan musik saya,” kata Bernadya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/8/2024).

Ia menambahkan, “Album ini adalah buah dari kerja keras dan cinta, dan rasanya luar biasa melihatnya bisa begitu diterima oleh banyak orang. Terima kasih kepada semuanya yang telah mewujudkannya.”Album debut Bernadya ini telah mencapai lebih dari 100 juta streams di platform ternama. Sementara lead single “Kata Mereka ini Berlebihan” sudah menembus 52 juta streams. Bahkan album pop ini menduduki puncak tangga lagu platform tersebut.

Sejak perilisan album tersebut, jumlah pendengar bulanan Bernadya di platform tersebut telah meningkat dua kali lipat hanya dalam dua bulan, semakin memperkuat eksistensinya di kalangan pendengar. Saat artikel ini ditulis, Bernadya juga duduk di posisi teratas platform Top Weekly Artists Indonesia selama dua minggu berturut-turut, memantapkan posisinya sebagai salah satu artis kondang se-Indonesia.Popularitas Bernadya juga meroket setelah ia ikut serta dalam program platform Radar Indonesia 2023, Ini merupakan inisiatif Spotify untuk mendukung dan membawa artis-artis Indonesia baru menembus kancah musik global.

RIS 96,5 FMAuthor posts

Avatar for RIS 96,5 FM

Number One Radio Station in Serdang Bedagai

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *