Aksi Rina Nose kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, presenter dan komedian yang terkenal dengan bakat impersonasinya itu memilih untuk cosplay atau menirukan gaya Lisa BLACKPINK.

Penampilan Rina Nose sebagai salah seorang personel grup BLACKPINK itu langsung jadi viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram miliknya, @rinanose16 “Lalisa VS Lah Bisa ! Elu pikir itu gue, gue pikir itu elu 🙂‍↕️,” tulisnya dalam keterangan unggahan pada 16 Oktober 2024.

“Baju gw bikinan @jaka_raja // baju lu bikinan siapa mbak Lis? @lalalalisa_m // 📸 by @josscy,” tambahnya.Rina sukses meniru dengan sempurna mulai dari busana, gaya rambut, sampai makeup sang idol K-pop tersebut.

Totalitas Rina dalam cosplay ini terlihat jelas dari detail kecil yang ia perhatikan. Rina bahkan menirukan gesture dan gaya menyanyi Lisa saat membawakan lagu hits-nya, Lalisa.Hal tersebut semakin membuktikan bakat serbabisa yang dimiliki istri Josscy Vallazza itu.

Dalam foto aslinya, Lisa terlihat memakai busana bernuansa merah-hitam yang berani dan Rina berhasil mereplikasi gaya ini dengan sempurna. Rina memang dikenal sebagai sosok yang kerap memparodikan gaya artis. Mulai dari Agnez Mo hingga Syahrini bahkan beberapa penyanyi pria, semua ia impersonate dengan apik dan menarik.

Kali ini, Rina tampil beda dengan menirukan gaya Lisa BLACKPINK. Ia mengenakan rambut panjang yang sedikit berantakan, persis seperti gaya rambut khas Lisa. Rina memakai kostum warna merah yang mirip dengan kostum konser Lisa. Ia juga menyanyikan lagu Lalisa dengan cukup baik suaranya tetap stabil meski menyanyi sambil menari.

Berkat totalitasnya, ia mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang sulit membedakan Lisa dengan Rina Nose. Bahkan ada yang bilang wanita 40 tahun itu mirip para dengan idol Korea Selatan asal Thailand itu.

Aku kira Lisa blackpink, ternyata idola kita, cantik bgt,” komentar seorang warganet

“Ga ngerti lagi si teteh satu ini❤️🙌,” ujar warganet lainnya.

Tak hanya dikenal sebagai impersonator orang atau artis terkenal, Rina Nose juga berkiprah sungguhan di dunia musik. Di tahun lalu, ia didapuk menjadi vokalis Methosa, yang dikenal dengan konsep musik rock hingga menjadi titik perubahan menarik dalam perjalanan band ini. Keputusan tersebut memancing rasa penasaran dan memberikan kejutan bagi penggemar.

Rina yang dikenal sebagai komedian dan sering tampil di panggung musik pop atau dangdut, mengambil langkah berani untuk mengeksplorasi sesuatu yang berbeda dengan merambah ke dunia rock bersama Methosa.

Hal ini terjadi dengan alasan yang menarik, di mana Rina mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan personel Methosa yang telah lebih dulu eksis, seperti Mansen Munthe (vokal utama), Kelana Halim (bass), Agung (synthesizer), dan Dami (gitar).

“Saya dari dulu prinsipnya nggak mau ngikutin trend, maunya ciptain sesuatu yang tidak ngikut trend. Dengan gabung ke Methosa, aku ngerasa ini jenis musik yang aku pengin,” ujar Rina Nose saat jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

“Yang terpenting buat saya bermusik itu nyaman. Saya bisa nyanyi apa saja, tapi saat saya ditawari Menthosa, saya merasa nyaman,” tambah Rina.

RIS 96,5 FMAuthor posts

Avatar for RIS 96,5 FM

Number One Radio Station in Serdang Bedagai

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *