Guys, Agnez Mo baru aja buat pencapaian lagi nih. Namanya bertengger di chart paling atas platform musik Indonesia lewat lagu barunya, Party In Bali.
Lagu ini punya warna musik pop dance, dan menjadi karya lanjutan Agnez Mo setelah Get Loose pada 2023.

Perihal ini Agnez Mo sudah buka suara loh. Dia senang banget karena karya terbarunya dapat sambutan baik dari banyak orang.

“Hari ini begitu gila. Saya mendarat di Jakarta kurang dari 24 jam yang lalu dan langsung mendengarkan musiknya. Dan 12 jam yang lalu, kalian membuat lagu itu berada nomor satu di platform musik untuk semua genre,” kata Agnez Mo di Instagram, Minggu (25/8/2024).

Lebih lanjut, Agnez Mo berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendengarkan karya lagu terbarunya.

“Aku hanya ingin mengatakan, aku terberkati, terima kasih. Aku mencintai kalian,” tutup Agnez Mo.

Gak hanya lagunya, video musiknya di YouTube juga trending loh. Sampai Minggu (25/8/2024) jelang tengah malam, video Party In Bali sudah disaksikan lebih dari 617 ribu kali.

Diketahui, Agnez Mo bertindak sebagai creative director dalam video klip lagu tersebut. Dia berkolaborasi dengan tim produksi AMO Entertainment dan tim kreatif OSA Creative Studios by AMO Entertainment. Darren Mann didapuk sebagai produser buat proyek MV ini.

Party In Bali menampilkan banyak cameo juga di antaranya JabbaWockeez, Jay Park, Jeannie Mai, dan Chike Okonkwo.

Duh emang ya.. artis multitalented 1 ini memang nggak pernah gagal bikin lagu lagu baru, yang pastinya bikin bangga negara asalnya dong. . .

 

RIS 96,5 FMAuthor posts

Avatar for RIS 96,5 FM

Number One Radio Station in Serdang Bedagai

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *