NAMA Celine Evangelista belakangan menjadi perbincangan publik karena memutuskan untuk menjadi mualaf. Kabar tersebut dibenarkan oleh Umi Pipik, yang mengatakan Celine sudah cukup lama memeluk agama Islam.

Umi Pipik mengaku dirinya yang mendampingi Celine Evangelista dalam mengenal Islam. Dia pun mengajak Celine untuk mengikuti kajian agama.

“Harapan saya, dia bisa istiqomah dalam iman Islamnya dan semangat untuk terus berproses dan belajar lebih baik lagi. Dengan segala ketidaktahuannya, insya Allah, Allah akan membimbing dia,” katanya.

Celine pun terlihat mengunggah beberapa foto saat dirinya memakai hijab. Penampilannya pun jadi sorotan karena terlihat cantik. Penasaran seperti apa potret Celine Evangelista dalam balutan hijab? Berikut ulasannya dari Instagram @celine_evangelista. Sejak beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mendapat endorse baju muslim. Dia pun mempromosikannya di Instagram pribadinya.

Seperti saat menjadi model fashion muslimah, celine tampil cantik dalam balutan setelan baju muslim model casual, dipadukan dengan hijab pashmina. Parasnya terlihat cantik dan memesona.Potret cantik Celine Evangelista dalam balutan busana muslim nuansa putih. Tampilannya terlihat elegan memakai dress putih dipadukan dengan hijab warna senada. Dia pose anggun sambil memegang bunga. Penampilannya adem banget.

“Cantik banget kayak bidadari,” kata @selvy***.Sebelum mengumumkan kalau dirinya mualaf, Celine sendiri sudah mencoba memakai hijab di beberapa acara. Salah satunya momen saat bukber bersama temen-temannya.

Lalu saat memakai dress motif warna krem dipadukan dengan hijab pink di fashion show muslimah berikutnya. Celine juga terlihat sangat cocok dan anggun saat mengenakan pakaian muslimah saat membawakan fashion show, celine menjadi pusat perhatian karena dirinya seorang mualaf yang langsung menjadi model fashion show muslimah. Para penonton berdecak kagum, begitu pula di media sosial. “Dia juga menambahkan makeup soft warna pink, memesona, Cantik,” timpal @momi***.

RIS 96,5 FMAuthor posts

Avatar for RIS 96,5 FM

Number One Radio Station in Serdang Bedagai

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *