Setelah sukses dengan lagu hits “Sayang,” grup vokal Pasto kembali merilis single terbaru berjudul “Milikku Seutuhnya.” Lagu “Sayang” yang dirilis pada tahun 2020 menjadi salah satu single booming dengan video musiknya yang telah ditonton lebih dari 24 juta kali dan menjadi soundtrack dari sinetron “Dari Jendela SMP.” Kali ini, Pasto hadir dengan formasi baru yang membawa warna segar.

Pergantian personil bukanlah hal baru bagi Pasto. Sejak didirikan pada tahun 2002, grup ini sering mengalami perubahan anggota, namun tetap eksis dan berkarya dengan formasi baru.

Terpilihnya Filson sebagai anggota baru bukan hanya karena karakter suaranya yang cocok, tetapi juga karena chemistry yang kuat antara dua kakak beradik ini.

Single “Milikku Seutuhnya” menjadi bukti kekompakan mereka. Dalam lagu ini, Filson mampu mengimbangi karakter suara Rohan dengan sempurna. Uniknya, single ini juga melibatkan Meltho, mantan personil pertama Pasto, sebagai vocal director. Kehadiran Meltho membantu Rohan dan Filson dalam proses rekaman.

“Awalnya pasti sulit karena ini lagu baru. Tapi mungkin beruntungnya kita, lagu ini ada vokal directornya yaitu Kak Meltho yang merupakan personil Pasto dulu,” jelas Filson.

RIS 96,5 FMAuthor posts

Avatar for RIS 96,5 FM

Number One Radio Station in Serdang Bedagai

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *